Pages

Tuesday, July 17, 2012

Designomic Concept

Designomic Concept

Apa itu Designomic Concept?

Designomic Concept adalah sebuah konsep sederhana yang memadukan unsur desain ke dalam sebuah produk/jasa yang bernilai/berharga/valuable.

Prinsip dari designomic concept ini lebih bersifat unsur keindahan yang dipadukan unsur fungsi dan mafaat dari produk / jasa tersebut.

Pengenalan kita akan designomic concept ini sangatlah penting, mengingat semua desainer dan juga para ahli design dan mereka yang berkecimpung di dunia seni dan art memiliki rasa yang hampir sama dalam hal seni... yakni menjadikan sesuatu yang tidak ada menjadi ada dan bernilai.

Adapun proses dari designomic concept itu sangatlah komplek, bila diserderhanakan seperti roda ban yang diilustrasikan. Roda ban yang di desain, di bentuk dan juga di fungsikan untuk kegunaan yang berguna untuk berjalannya sesuatu yang berada di atasnya, termasuk body mobil/motor/sepeda. dll.

Mengapa setiap dalam mendesain sesuatu diperlukan konsep yang matang karena hal tersebut sangat berpengaruh dari kegunaan dan fungsi suatu produk/jasa tertentu...

So lets we be creative and be usability on designomic concept


0 comments:

Post a Comment